Senin, 30 Juni 2008

Website Baru!!! Aduh Macet Mak!Com

Website www.aduhmacetmak.com dengan title website “Aduh Macet Mak!Com” ini dibuat memberikan sebagai pelengkap dalam pemenuhan kebutuhan informasi lalu lintas Ibukota Jakarta Raya terbaru baik secara live streaming maupun info berita terkini. Website kami ini merupakan pengembangan dari website prototype yang sudah online adalah www.geocities.com/ecomi_g5/ dan www.shop737.com/aduhmacetmak/ untuk kemudian akan disempurnakan lebih lanjut dan dikemas secara lebih menarik dan interaktif dengan tampilan webpage yang lebih energik dan bergaya anak muda dalam website permanen kami www.aduhmacetmak.com.

Website dengan nama produk Aduh Macet Mak! ini bertitle Lalu Lintas Jakarta Raya memiliki konsep usaha berupa informasi yang up to date, cepat, interaktif dan terpercaya hanya di mana saja Anda berada sejauh akses internet dapat dijangkau. Selain itu diharapkan akan selalu membantu seluruh warga Jakarta dan Sekitarnya termasuk masyarakat Indonesia yang berada di mana saja sepanjang bisa melakukan akses internet. Kami mengundang para browser untuk untuk mengakses website kami ini untuk mengetahui kondisi lalu lintas di Kota Jakarta dan Sekitarnya secara lebih up to date dengan informasi dari audio streaming hingga live streaming dengan hampir 100 kamera yang terpasang di seluruh persimpangan dan jalan-jalan utama ibukota melalui sistem partnerships dengan beberapa website instansi lainya seperti Audio Streaming Radio Elshinta dan Live Streaming Jendela Jakarta, Informasi Jalan Tol Jasa Marga dan Informasi Ditlantas Polda Metro Jaya serta Blog Indo Forum Jakarta sebagai salah satu alternatif interaksi pengunjung website kami untuk berbagi informasi dan mengetahui hiruk pikuk lalu lintas di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Ke depannya masih banyak pengembangan fitur-fitur yang menarik yang akan kami bangun sehingga pengunjung website kami akan mendapatkan informasi yang berhubungan dengan lalu lintas dan sejenisnya secara lebih lengkap dan menyenangkan dalam satu website.

Selain itu Anda dapat memasang banner untuk pemasangan iklan atau promosi produk dan jasa Anda melalui website kami www.aduhmacetmak.com/ yang diharapkan akan dapat menarik para pengunjung untuk menawarkan produk dan jasanya untuk segmen pengunjung yang lebih luas dari golongan remaja hingga golongan orang dewasa bahkan orang tua sekalipun.

Selamat bergabung...
Salam,

Admin
Aduh Macet Mak!Com

Tidak ada komentar: